Survey Kepuasan Masyarakat
Laman berikut merupakan laman Kuisioner Survey Kepuasan Masyarakat pada
DINAS KESEHATAN
Pilih Layanan
Surat Rekomendasi Izin Penyelenggaraan Optikal
Pelayanan Surat Rekomendasi Izin Pendirian RS
Surat Rekomendasi Izin Pen;yelenggaraan Apotik dan Toko Obat
Surat Rekomendasi Izin Operasional Klinik
Surat Rekomendasi Izin Penyelenggaraan Laboratorium
Surat Rekomendasi STPT/SIPAT/SIPTKT dan Panti Sehat
Perizinan Produksi Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga (PKRT)
Perizinan Praktik Tenaga Kesehatan
Surat Rekomendasi Pest Control
Surat Rekomendasi Izin Laik Sehat Hygiene Sanitasi TPM Dan TTU
Surat Pernyataan Pembiayaan Kesehatan Masyarakat Miskin (Biakes Maskin)
Surat Rekomendasi Izin Komersial / Operasional Toko Alat Kesehatan
Surat Rekomendasi Teknis Sertifikasi Produksi Pangan Industri Rumah Tangga (SPP-IRT)
Surat Jaminan Persalinan (SJP)
Layanan Kepegawaian
Layanan Bagian Keuangan
Layanan Perencanaan
Layanan Bidang SDK
Layanan Bidang YANKES
Layanan Bidang P2P
Layanan Bidang KESMAS
Tamu Kunjungan / Konsultasi/Koordinasi/ Kerjasama
Tamu Rapat/ Workshop/ dan Pelatihan
Identitas
Nama *
Nama anda tidak akan ditampilkan secara publik.
Nomor Telepon
Nomor Telepon anda tidak akan ditampilkan secara publik.
Jenis Kelamin
Laki-laki
Perempuan
Pendidikan
SD
SMP
SMA
DIII
S1
S2
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?
Tidak Cepat
Kurang Cepat
Cepat
Sangat Cepat
Bagimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standard pelayanan dengan hasil yang diberikan?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
Bagaimana Kesesuaian biaya dengan aturan tarif layanan? (Apabila pelayanan tidak dipungut biaya/gratis dipilih Sesuai)
Tidak Sesuai
Kadang Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi / kemampuan petugas dalam pelayanan?
Tidak Kompeten
Kurang Kompeten
Kompeten
Sangat Kompeten
Bagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?
Tidak Sopan dan Ramah
Kurang Sopan dan Ramah
Sopan dan Ramah
Sangat Sopan dan Ramah
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana?
Buruk
Cukup
Baik
Sangat Baik
Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan dan penggunaan layanan?
Tidak Ada
Ada tetapi tidak berfungsi
Berfungsi kurang maksimal
Dikelolah dengan baik
Kritik dan Saran
Kritik dan Saran
Kritik dan saran anda akan sangat bermanfaat dalam mengembangkan pelayanan kami.
Simpan Tanggapan